Disfungsi Ereksi ? Mungkin Ini Penyebabnya!

Masalah keperkasaan pria ada berbagai macam, salah satunya adalah sulit ereksi atau biasa disebut sebagai Disfungsi Ereksi. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, baik pria yang sudah berusia lanjut bahkan juga pria muda.

Mengutip perkataan Dr. dr, Nur Rasyid, Sp.U(K) dari Departemen FKUI-RSCM pada acara Men’s Health and Couple Well Being yang dilakukan secara virtual yang diselenggarakan oleh RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo dan RSCM Kencana bekerjasama dengan ICTEC, “Prevalensi Disfungsi Ereksi di Indonesia adalah 35,6 persen. Survei ini melibatkan 255 responden berusia 20-80 tahun,” sementara itu studi mengenai prevalensi Disfungsi Ereksi di dunia yang dipublikasikan dalam jurnal The Translational Andrology and Urology, menyebutkan bahwa tingkat Disfungsi Ereksi untuk usia 40-49 tahun adalah 5 persen, sekitar 9 persen untuk usia 50-59 tahun, sebanyak kurang lebih 15 persen untuk usia 60-69 tahun, dan 22 persen untuk usia 70-80 tahun.

Disfungsi Ereksi merupakan masalah keperkasaan pria yang dapat mengganggu keharmonisan pasangan suami istri. Sebenarnya apa saja yang dapat menjadi penyebab terjadiya sulit ereksi atau Disfungsi Ereksi pada pria? Banyak faktor dapat menjadi penyebab terjadinya Disfungsi Ereksi, antara lain:

1. Stress

Merupakan faktor psikologis penyebab kegagalan pria dalam mempertahankan ereksinya. Stress dapat dipicu oleh masalah sehari-hari seperti tekanan pekerjaan, tekanan sosial, kemacetan lalu lintas, masalah dengan pasangan ataupun hal lainnya. Jika seorang pria mengalami stress berkepanjangan maka akan berpengaruh terhadap performa seksualnya.

Jika faktor ini yang menjadi penyebab terjadinya Disfungsi Ereksi pada pria sebaiknya lakukan meditasi diri dengan cara relaksasi serta mencari solusi dari pemicu stress.

2. Kebiasaan Merokok, Minum Alkohol dan Konsumi Obat-obatan Terlarang

Merupakan faktor gaya hidup yang tidak sehat yang dapat memicu terjadinya Disfungsi Ereksi karena dapat mempengaruhi kesehatan dengan merusak pembuluh darah dan mengganggu alirah darah ke penis. Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi, ataupun makanan manis berlebihan serta malas bergerak atau berolahraga juga termasuk kedalam gaya hidup yang tidak sehat yang patut dihindari.

Yang perlu dilakukan untuk memperbaikinya adalah dengan mengurangi kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik tersebut dan menggantinya dengan gaya hidup yang lebih sehat disertai dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi seimbang dan juga berolahraga secara teratur. Dengan demikian kesehatan dapat terjadi dan aliran darah pun menjadi lancar.

3. Penyakit Degeneratif

Penurunan fungsi organ yang menimbulkan gangguan kesehatan atau penyakit degeneratif juga merupakan salah satu faktor penyebab seorang pria mengalami Disfungsi Ereksi. Beberapa penyakit degeneratif yang dapat menyebabkan Disfungsi Ereksi adalah penyakit jantung dan penyakit diabetes.

Seorang pria yang memiliki penyakit jantung dapat mengalami kesulitan ereksi karena organ jantung tidak dapat berfungsi dengan baik dalam melakukan fungsinya memompa darah ke penis dan juga ke seluruh tubuh.

Sedangkan seorang pria yang menderita penyakit diabetes, dapat mengalami gangguan hormon yang berpengaruh terhadap sistem metabolisme tubuh hingga reproduksi. Hal ini mengakibatkan kemampuan tubuh untuk menggunakan hormon menjadi terganggu dan ereksi penis pun menjadi lemah.

Sangat penting untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab seorang pria mengalami Disfungsi Ereksi sehingga dengan demikian penanganannya pun menjadi tepat. Jika penyakit degeneratif yang menjadi penyebab terjadinya Disfungsi Ereksi, sebaiknya untuk melakukan konsultasi medis terhadap ahli kesehatan sehingga mendapatan perawatan yang tepat yang tentunya disertai dengan menjaga gaya hidup serta pola makan yang sehat.

Jangan anggap sepele masalah Disfungsi Ereksi, karena dapat berakibat terhadap banyak hal seperti merusak keharmonisan rumah tangga, mengurangi kepercayaan diri hingga kepada gangguan kesehatan yang serius. Komunikasikan baik-baik dengan pasangan agar dapat secara bersama mencari solusi yang terbaik.

Kenali penyebab dan sumber masalah Disfungsi Ereksi yang dialami dan temukan solusinya. Asupan herbal Rocket Mars dapat menjadi solusi bagi Disfungsi Ereksi, karena merupakan serbuk herbal alami yang dapat membantu meningkatkan gairah, stamina dan vitalitas sekaligus memperbaiki kesehatan fungsi organ vital secara keseluruhan.

Rocket Mars terbuat dari 6 herbal yang memiliki aksi ganda Afrodisikan dan Antioksidan.

Herbal Afrodisiak

  1. Alpukat
  2. Delima
  3. Panax Ginseng
  4. Cordyceps

Herbal Antioksidan

  1. Acai Berry
  2. Apel Hijau

Herbal Afrodisiak efektif meningkatkan gairah seksual, sedangkan herbal Antioksidan efektif melindungi serta memperbaiki kerusakan jaringan sel tubuh akibat radikal bebas. Rocket Mars aman untuk dikonsumsi bagi siapa saja khususnya pria dewasa baik yang memiliki masalah keperkasaan ataupun tidak karena sifat dari herbal itu sendiri yang alami dan menyehatkan tubuh secara keseluruhan. Tubuh menjadi lebih bergairah dan juga berenergi lebih optimal.

Dapatkan Rocket Mars yang asli hanya di official store Ocydia Smart Shop. Klik Disini. 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
1
Hubungi Kami
Scan the code
Selamat datang di Ocydia, bila Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan cukup membalas pesan ini, kami selalu online dan siap membantu.